Selasa, 22 November 2011

ada cinta dihatiku

bersamamu sungguh membahagiakan
bersamamu adalah hal yang kuinginkan
bersama denganmu sungguh impianku
          melihatmu tertawa
          sungguh membuat hatiku senang
          melihatmu tersenyum
          membuat hatiku berdebar
melihatmu bersedih
membuatku juga bersedih
melihatmu menangis
ingin raasanya aku berada di sisimu
          untuk menyenangkan mu
          janganlah bersedih dan menangis
          karena jika kau bersedih dan menagis
          hatiku sungguh sakit
          hatiku sungguh terluka
tetaplah tertawa
karena tawamu membuatku bahagia
tetaplah tersenyum
karena senyumu menyejukan hati ini
           walaupun aku hanya dapat memandangimu
           walaupun aku hanya dapat melihatmu
           walaupun aku hanya dapat memperhatikanmu
           walaupun aku hanya dapat melakukan semua itu dari jauh
kamu tak perna tahu
jika aku selalu melihatmu
kamu tak perna tahu
jika aku selalu memandangimu
           kau tak perna tahu
           jika aku selalu memperhatikanmu
           kamu tak perna tahu
          jika aku selalu ada untukmu
walaupun kamu tak perna tahu
perasaan ku padamu
walaupun kamu tak perna tahu
aku selalu mencintaimu
        tapi bagiku dengan hanya melihatmu
        hanya dengan memandangmu
        hanya dengan memperhatikanmu
        hanya dengan mencintaimu
sungguh membuatku bahagia
tapi aku selalu berharap
suatu saat nanti
kamu akan melhatku
        kamu akan memanfangiku
       dan aku berharap
       kamu akan memperhatikanku
      dan aku berharap kamu akan mencintaiku

4 komentar: